Thursday 22 October 2015


Penyerahan hadiah

Tim Futsaal Putra SMP Tarakanita 2  akhirnya menggondol piala juara 3 dan uang pembinaan setelah mengungguli Tim Putra SMP Tarakanita 1 dalam ajang TARLIM CUP XVI tahun 2015 dengan skor 4–3 melalui drama adu pinalti.
Pada menit awal babak pertama dimulai Tim Putra Tarki berhasil menyarangkan satu gol di gawang lawan melalui kaki Christopher Arsenio. Kedudukan 1–0 tidak bertahan  lama setelah selang beberapa menit kemudian TIM PUTRA Tarakanita 1 berhasil menyamakan skor menjadi 1–1.  Skor 1–1 bertahan sampai turun minum babak pertama. 
Pada babak kedua Tim Putra Tarki  2 yang pada pertandingan kali ini tidak menurunkan beberapa pemain inti, termasuk Stephanus Arthur-sang kapten- yang harus absen dikarenakan cidera yang dialami pada pertandingan sebelumnya. Demikian juga dengan Anton-si penjaga gawang-yang harus juga absen  karena cidera.   

Foto bersama
 Dengan hanya menurunkan 5 pemain dan 2 pemain cadangan, Tim Tarki 2 tidak terlihat surut semangat. Pada babak kedua ini terlihat Tim Tarki menguasai jalannya permainan. Namun demikian, pada babak kedua ini Tim Tarki 2 kecolongan 1 gol lagi, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1 – 2 untuk Tim Tarki 1. Hingga pada menit kedua belas babak kedua dengan memanfaatkan sebuah oper bola yang cukup matang dari Andi, Christopher kembali dapat menyamakan skor menjadi 2-2. Kedudukan 2–2 bertahan sampai peluit babak kedua berakhir.
Dengan skor imbang 2–2 maka pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti.  Dalam drama adu pinalti ini, Tim Putra Tarki 2 menurunkan 3 penendangnya yaitu : Christopher Arsenio, Victor Tanoto dan Andi. Melalui drama pinalti ini skor akhir menjadi 4-3 dan Tim Tarki 2 meraih juara ke-3 dalam ajang TARLIM CUP XVI dengan membawa Piala Juara ke-3 dan sejumlah uang pembinaan

0 komentar:

Post a Comment