Saturday 4 May 2013

Tim Tarki 2A vs Tim Stema
Tim Futsal Putra Tarakanita A yang dimotori Cristian Vieri menelan kekalahan pahit melalui drama adu pinalti dengan skoor tipis 3-4 atas Tim Stella Maries, di putaran pertama pertandingan ajang Tarakanita 2 Cup 2013 yang digelar Jumat, 2 Mei kemarin.

Dalam pertandingan putaran pertama kemarin Tim Putra Tarki 2A yang dimotori Cristian Vieri sebagai kapten tim diperkuat oleh starter unggulan Bagas, Davin Enrico, Giofandi, dan kiper Leonardo Pang dan sejumlah pemain cadangan.

Membuka permainan babak pertama, Tim Tarakanita 2A telah terlebih dahulu menyarangkan satu gol ke gawang lawan melalui tendangan kaki Davin Enrico memanfaatkan umpan matang bola dari kaki Bagas tepat di muka gawang lawan sehingga skoor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim Tarakanita. Selang 10 menit kemudian, Cristian Vieri berhasil menambah kemenangan menjadi 2-0 setelah menyelesaikan tendangan dari tengah lapangan. Kedudukan bertahan 2-0 sampai berakhirnya babak pertama.

Tertinggal 2-0 di babak pertama, Tim Stella Maris tidak surut semangat. Mereka semakin genjar melakukan tekanan-tekanan di daerah gawang Tarakanita 2A. Kegigihan Tim Stella Maris membuahkan hasil dan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah upaya penyelamatan atas tendangan sudut dari sisi gawang Tarakanita 2 gagal diantisipasi oleh Cristian Vieri dan nyelonong masuk ke gawang sendiri. Kedudukan 1-2 membuat Tim Stella Maries semakin percaya diri. Sementara kecolongan 1 gol bagi Tim Tarakanita tampaknya membuat nyali pemain menjadi kurang kontrol. Akibatnya momen ini dimanfaatkan oleh Tim Stella untuk meningkatkan gempuran ke gawang Tarki. Lagi-lagi kegigihan Tim Stella Maris membuahkan hasil setelah memanfaatkan kemelut di gawang Tarki dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kedudukan 2-2 bertahan sampai peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Kedudukan imbang 2-2 memaksa pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti. Dalam adu pinalti ini, Tim Tarakanita 2A menurunkan tiga penendang pilihan, yaitu: Bagas, Cris Sebastian dan Cristian Vieri. Tampil  Bagas sebagai eksekutor pinalti  pertama dan sukses menyarangkan gol. Namun keberhasilan Bagas ini tidak diikuti oleh kedua eksekutor pinalti yang lainnya, yang keduanya gagal menyarangkan bola ke gawang. Sementara ketiga eksekoutor pinalti Tim Stella Maris berhasil menyarangkan bola ke gawang Tarki dan menaklukkan Tim tarki dengan skoor akhir 4-3 untuk kemenangan Tim Stella Maris.

****

1 comment:

  1. Benar kah seperti itu kejadinya ? :P
    #StellaMaris99HAHAHA

    ReplyDelete